PENUTUPAN DAN PERPISAHAN KEGIATAN KKNM UNPAD 2015

BLK_0604r BLK_1011r BLK_1466r BLK_1539r BLK_2405 BLK_2418 BLK_2529 BLK_2531 BLK_2551 BLK_2554

Peserta KKNM UNPAD 2015, yang terdiri dari 21 orang, mengadakan Penutupan Kegiatan dan perpisahan, berkenaan dengan berakhirnya masa KKN mereka, yang telah dilaksanakan sejak Bulan Juli lalu. Bertempat di Kantor Kepala Desa Margamukti Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Acara dimulai pukul 15.00 WIB. Dihadiri langsung oleh Kepala Desa Margamukti, Ketua BPD, Seluruh Perangkat Desa, Anggota PKK dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Umum. Acara dihelat sederhana dengan tanpa mengurangi makna .
Dalam Sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara Perpisahan KKNM UNPAD 2015 yang juga mewakili peserta lainnya, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh warga Desa Margamukti, bantuannya dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Tak lupa kesannya terhadap Keindahan alam Desa Margamukti.
Kepala Desa Selasari MAMAN SARIPUDIN juga dalam sambutannya berpesan untuk lebih giat lagi dalam proses pembelajaran, mengaplikasikan teori di kampus dan praktek di lapangan, beliau juga mendoakan kepada seluruh peserta agar mendapatkan IP yang memuaskan dan bisa sukses di masa depan berguna bagi nusa bangsa dan agama.
Seluruh Peserta akan Pulang Pada Kamis (27/8) menuju Bandung dengan menggunakan Angkutan Umum. Semoga Selamat Sampai Tujuan , dan bisa kembali mengunjungi Desa kami dalam rangka silturhmi.

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *